Skip to main content

Bayi Mungil Terjebak Tabung Mesin Cuci

Seorang bayi akan sangat cepat mengenal lingkungan sekitarnya. Namun tanpa pengawasan, dia akan menganggap segala sesuatu yang ditemuinya sebagai mainan.

Jika kita lalai, hal-hal yang tidak diinginkan pun kerap terjadi. Hal itu lah yang mungkin terjadi pada seorang bayi 2 tahun di China belum lama ini. Asyik bermain dengan mesin cuci, bayi perempuan itu malah terjebak di dalam tabungnya dan tidak bisa keluar.

"Seorang bayi yang baru saja bisa berjalan terjebak di dalam mesin cuci," demikian yahoo memberitakan, Selasa (6/1/2015).

Mungkin si bayi mengira mesin cuci itu adalah mainannya. Dengan pemikiran yang belum sempurna, bayi itu masuk dan asyik bermain. Namun ibunya menemukannya sudah tak lagi bisa keluar. Ibu tersebut lantas memanggil bantuan.

Satu tim penyelamat pemadam datang. Mereka membutuhkan waktu lebih dari sejam untuk mengeluarkan bayi yang tetap tenang itu. Menggunakan tang dan gergaji mesin, para tim penyelamat harus membongkar dan memotong tabung mesin cuci itu. Sementara bayi tersebut tetap tenang di dalamnya, sampai akhirnya berhasil dikeluarkan dalam kondisi selamat.

Hanya sebagian tubuhnya sedikit memar. Insiden semacam ini memang kerap terjadi di China. Tahun lalu juga pernah terjadi.

Comments

Popular Posts