Skip to main content

Pencuri Telanjang di Bak Air Panas Nikmati Minuman Keras

Weird News | Phenomenon
Seorang tersangka pencurian tertangkap polisi dalam keadaan telanjang dan sedang mandi di bak mandi air panas. Kejadian ini terbilang lucu dan langka. Pasalnya, kebanyakan pencuri ketika berhasil masuk rumah sasaran biasanya cepat-cepat beraksi mencuri barang atau uang yang diinginkan lalu segera kabur.

Namun tidak demikian yang terjadi di rumah di Oregon. Sebagaimana dilaporkan theguardian pada Senin 5 Januari 2015, kepolisian setempat pada awalnya menerima panggilan 911 dari seorang perempuan di Keizer pada Minggu lalu.

Perempuan itu telah terbangun dari tidurnya akibat suara dari ruang cuci di rumahnya. Merasa curiga, perempuan itu lalu melakukan cek ke ruang tersebut. Namun sebelum sampai mendekati ruangan, pintu ruang cuci tersebut seperti dibanting dari dalam.

Seperti dilaporkan, wanita itu lantas mengambil sebilah pisau sembari menelepon polisi dan suaminya yang sedang berada di luar rumah. Polisi datang, dan masuk. Di dalam rumah itu polisi menemukan seorang pria dan menangkapnya dalam keadaan telanjang di dalam bak mandi air panas sembari minum-minuman keras.

Polisi menyatakan bahwa pria tersebut telah masuk ke dua rumah. Satu di antaranya adalah rumah di mana dia kemudian ditangkap dalam kondisi tanpa busana. Lucunya lagi, pria yang diduga hendak mencuri itu justru menyempatkan diri mandi sambil menikmati minuman keras.

Alhasil, sebelum aksinya berlanjut, polisi telah menangkapnya tanpa perlawanan. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa pria itu masuk ke rumah orang lain melalui jendela.
Resource Credit

Comments

Popular Posts